Anak dari Pembunuh Pedagang Perabotan di Jaktim Terungkap

by -80 Views

Senin, 24 Juni 2024 – 10:22 WIB

Jakarta – Polda Metro Jaya memastikan bahwa pelaku pembunuhan bos perabotan berinisial S (55) hanya satu. Pelaku tersebut adalah KS, anak kandung dari korban S. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Titus Yudho Ully.

Baca Juga :

Komplotan Curanmor di Kendari Diringkus, Salah Satu Pelaku Seorang Wanita

“Berdasarkan fakta dan pemeriksaan awal yang kami lakukan, pelaku hanya ada 1. Jika ada pihak lain yang menyatakan ada 2 pelaku, silakan konfirmasikan dengan pihak tersebut. Karena dari awal kami yang menangkap dan memeriksa sesuai dengan fakta penyidikan, pelaku hanya 1 orang,” kata dia pada Senin, 24 Juni 2024.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Foto :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Baca Juga :

Ditusuk hingga Tewas oleh Dua Anaknya, Ini Motif Pembunuhan Pedagang Perabot di Jaktim

Titus mengatakan, pelaku ditangkap di Jalan Masjid Baitul Latif, RT 001, RW 003, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dia mengatakan bahwa pelaku hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif.

Sebelumnya dilaporkan, polisi menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang pedagang toko perabotan berinisial S di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Baca Juga :

Pedagang yang Ditemukan Tewas di Jaktim Ternyata Dibunuh oleh Kedua Putrinya

Pelaku ditangkap setelah dilakukan penyelidikan oleh tim gabungan dari Polsek Duren Sawit, Polres Jakarta Timur, dan Tim Resmob Polda Metro Jaya.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama Tim Reskrim Polsek Duren Sawit, tim Resmob Polres Metro Jaktim, Tim Resmob Polda Metro Jaya. Pelaku sudah dapat diamankan,” kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Sutikno ketika dikonfirmasi pada Minggu, 23 Juni 2024.

Untuk diketahui, seorang pedagang perabotan berinisial S ditemukan tewas di dalam tokonya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Pada tubuhnya ditemukan sejumlah luka tusuk.

Penemuan jasad S juga menjadi viral di media sosial. Dalam narasi yang beredar, korban ditemukan setelah tetangganya curiga karena ia tidak berjualan selama 3 hari terakhir.

Halaman Selanjutnya

Untuk diketahui, seorang pedagang perabotan berinisial S ditemukan tewas di dalam tokonya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Pada tubuhnya ditemukan sejumlah luka tusuk.