Hanya Puan dan Hasto yang Tahu Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu

by -62 Views

Minggu, 27 April 2024 – 21:50 WIB

Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal PDIP, Utut Adianto, enggan berspekulasi tentang belum terwujudnya pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Meskipun rencana tersebut sudah direncanakan sebelum Lebaran.

Utut mengatakan bahwa komunikasi terkait hal tersebut dilakukan oleh Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, dengan perwakilan dari Gerindra.

“Kalau saya belum diinfo oleh Mbak Puan pertemuannya seperti apa. Kalau orang seperti saya ini tugasnya menghitung saja, menghitung opsi-opsinya,” kata Utut setelah menghadiri halal bi halal di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 April 2024.

Utut juga menolak untuk berspekulasi kapan pertemuan antara Megawati dan Prabowo akan terjadi. Menurutnya, yang mengetahui pasti hanya Puan dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto. Utut mengaku hanya fokus pada persiapan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak 2024.

“Itu wilayahnya Mbak Puan, Pak Sekjen. Kalau saya menghitung konsekuensi sebuah pilihan, termasuk konsekuensi di Pilkada 2024,” kata Ketua Fraksi PDIP DPR RI itu.