Polisi Menangkap Wanita Muda yang Viral di Media Sosial karena Memaksa Kucing untuk Merokok

by -84 Views

Polres Tebing Tinggi Merespons Video Viral Wanita Paksa Kucing Merokok

Medan – Polres Tebing Tinggi menanggapi video viral di media sosial yang menampilkan wanita memaksa seekor kucing untuk merokok. Video tersebut diunggah oleh akun media sosial ichasagee.

Dalam video tersebut, seorang wanita berusia 18 tahun duduk sambil merokok di sebuah taman. Di sebelahnya, ada kucing berbulu putih dan abu-abu. Dia memaksa kucing tersebut untuk merokok dengan meniupkan asap rokok ke mulut kucing tersebut. Video tersebut mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Kepala Seksi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan penelusuran di berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, dan TikTok. Dari penelusuran tersebut, pemilik akun ichasagee berhasil diidentifikasi sebagai wanita berinisial KN.

Polres Tebing Tinggi juga telah menelusuri lokasi kejadian dan memastikan kejadian tersebut terjadi di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi. Mereka juga telah mengamankan dan memeriksa wanita tersebut di rumahnya.

Dari pengakuan wanita tersebut, KN tidak membantah bahwa dirinya merupakan figur dalam video viral tersebut. Dia mengakui bahwa aksi itu dilakukan pada bulan Desember 2023 dan menyesalinya. KN juga sudah membuat video klarifikasi permintaan maaf yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perbuatannya, serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Dengan adanya penjelasan dari wanita tersebut, diharapkan kejadian tersebut tidak terulang kembali di masa depan.