Tukang Sampah di Koja Mencoba Memperkosa Siswi SMP yang Sedang Sakit

by -445 Views

Kamis, 10 Oktober 2024 – 01:00 WIB

Jakarta, VIVA – Polisi mengungkap detik-detik tukang sampah berinisial FM mencoba memperkosa seorang anak baru gede (ABG) yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Koja, Jakarta Utara.

Usut punya usut, FM menyelinap masuk ke dalam kamar ketika korban sedang beristirahat. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Polisi Girhat Sijabat.

“Ini pelaku tukang sampah keliling. Jadi mungkin sudah mempelajari, kebetulan situasi sepi, sekitar jam 10 pagi. Tiba-tiba dia masuk ke rumah korban. Random saja, karena dia sudah tahu lingkungannya, sudah paham,” ujar dia pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Korban sedang istirahat di rumahnya karena sakit. Saat itu, tiba-tiba pelaku masuk ke kamar. Kemudian, dia menindih korban sambil melakukan tindakan pencabulan.

“Tapi, korban sadar lalu minta tolong. Kemudian, pelaku berhasil ditangkap bahkan diamuk oleh warga hingga babak belur.

“Langsung bangun si korban ini. Kemudian bangun, dia keluar si tersangka. Enggak lama kemudian datang ibunya korban dari luar, sudah dikasih tahu. Langsung diamankan,” kata dia.

Sebelumnya dilaporkan, tukang sampah berinisial FM yang diamuk warga diduga hendak memperkosa seorang anak baru gede (ABG) yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Telah menjadi tersangka,” kata Kepala Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Polisi Girhat Sijabat pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Peristiwa ini juga menjadi viral di media sosial. Salah satunya diposting oleh akun Instagram @forumjurnalisutara. Kejadian ini disebut terjadi di Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

“Seorang tukang sampah diduga melakukan percobaan pemerkosaan siswi SMP (di bawah umur),” demikian seperti yang dikutip, Selasa, 8 Oktober 2024.