Sahabat Ganjar Mendukung Ganjar-Mahfud Melalui Pesta Rakyat demi Gelorakan Dukungan

by -97 Views

Jumat, 17 November 2023 – 22:34 WIB

Jakarta – Relawan Sahabat Ganjar menggelar Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #15, di Lapangan Krida Nusantara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat, 17 November 2023.

Lewat acara tersebut, Sahabat Ganjar ingin menggelorakan dukugan kepada calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD. “Ribuan warga Cilacap siap mendukung bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia ditahun depan. Warga pun sangat yakin jika pak Ganjar dan pak Mahfud dapat memimpin bangsa dengan visi-misi terbaik mereka,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Cilacap Maryono dalam keterangannya, Jumat, 17 November 2023.

Konser gratis ini dimeriahkan sejunlah artis, di antaranya Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Lekas Sembuh, OM Sera, Hana Monina, Abah Lala, Tipe-X.

Kemeriahan tidak hanya terdapat di atas panggung, tetapi juga di sekitarnya. Sebab, kegiatan pesta rakyat ini pun melibatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). “Kami ingin memberdayakan UMKM lokal dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi warga Cilacap,” kata Maryono.

Herman, salah seorang pengunjung, menyambut positif kegiatan ini. “Saya siap mendukung pak Ganjar jadi Presiden karena beliau udah terbukti menjadi gubenur Jawa Tengah dan pak Mahfud jadi menteri yang hebat,” kata Herman.

Sementara seorang warga, Rizal, antusias mengunjungi Distro Ganjar. Dia berbagi pengalaman belanja merchandise Sahabat Ganjar. “Saya senang dapat datang ke acara ini dan beli beberapa merchandise. Saya belanja kaus distro dan jaket Sahabat Ganjar,” ucap Rizal.

Melalui Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud tersebut, kata Maryono, menjadi bukti konkret kolaborasi antara seni, dukungan terhadap UMKM, dan rasa kebersamaan dalam menyambut pemimpin Indonesia yang baru.