Relawan Sintawati Di Manggarai Jaksel Membagikan Sembako dengan Harga Terjangkau Melalui Program Tebus Murah

by -95 Views

JAKARTA – Untuk memperkuat dukungan terhadap Sintawati, calon anggota legislatif atau caleg dari PPP, relawan melakukan kegiatan di wilayah Manggarai, Jakarta Selatan. Relawan ingin kegiatan berupa tebus murah sembako itu, juga memperkokoh dukungan terhadap Sintawati.

Tebus murah sembako yang digelar oleh Relawan Sintawati ini, juga dalam rangka meringankan beban masyarakat terutama untuk kebutuhan mereka sehari-hari. Di Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Jaksel, relawna bergerak. Program untuk membantu masyarakat tersebut, cukup memberi perhatian sehingga tidak sedikit warga yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat sebisa mungkin, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan dasar. Dengan adanya kegiatan tebus murah sembako, kami berharap dapat meringankan beban ekonomi warga yang membutuhkan,” kata Ust Ridwan, yang mewakili Sintawati. Relawan juga kembali melakukan kegiatan di Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran. Kehadiran mereka di berbagai lokasi ini menunjukkan komitmen yang kuat untuk menjaga kesejahteraan masyaraka.

Program ini disebut sebagai simbol kepedulian Sintawati melalui relawannya, terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kepedulian sosial ini terus dilakukan kepada masyarakat di beberapa titik di Jakarta Selatan. Kegiatan ini dianggap sebagai bukti upaya menjaga kesejahteraan sosial dan mendukung komunitas secara luas. Relawan Sintawati percaya bahwa kerja keras dan kolaborasi adalah kunci dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kami percaya bahwa upaya kecil ini dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan masyarakat. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, kami dapat terus melanjutkan misi ini untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan,” tambah Ust. Ridwan. Relawan Sintawati secara konsisten berupaya memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sejalan dengan visi dan misi dari Ibu Ir. H. Sintawati.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

Home

https://www.instagram.com/relawansintawati
https://www.youtube.com/@relawansintawati