Prabowo Subianto ke Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

by -1 Views

Hambalang – Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta anggota DPR RI kader Gerindra yang berhasil lolos ke Senayan untuk tetap setia kepada rakyat dan bangsa. Hal ini disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada para kader tersebut di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (23/9).

“Terima kasih kepada saudara-saudara sebagai pejuang di ujung tombak, terima kasih atas kesetiaan kalian, ingatlah untuk berbakti dan bekerja untuk rakyat kita. Kita harus tetap berada di jalan yang benar, tegak lurus, dan setia kepada rakyat serta bangsa kita,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa kesetiaan yang dimaksud harus tertuju kepada rakyat, bukan kepada dirinya sendiri sebagai individu. Jika ada yang merasa bahwa Prabowo tidak berada di jalur yang benar, silakan untuk meninggalkannya.

“Saya harap kalian tidak setia kepada saya sebagai individu, selama saya berjuang untuk yang benar, dukunglah saya. Namun, jika kalian merasa bahwa saya berada di jalur yang salah, tolong tinggalkan saya,” ujar Prabowo.

Ia juga menegaskan bahwa hingga saat ini, ia masih konsisten dengan sumpahnya untuk mati membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia.

“Saya bersumpah ingin mati demi kebenaran, mati demi membela rakyat dan orang miskin, mati demi membela kehormatan bangsa Indonesia. Saya tidak ragu-ragu,” tutup Prabowo. (RR)

Source link