Prabowo Subianto Tinjau Pembangunan Gedung Istana Negara di IKN, Persiapan Jelang HUT RI

by -72 Views

Kaltim – Menteri Pertahanan (Menhan RI) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kecamatan Sepaku, Kalimantan Timur, pada hari Senin (18/3).

Kunjungan kerja ini dilakukan untuk meninjau tata ruang IKN dan persiapan upacara peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 yang akan dilaksanakan di IKN, Kalimantan Timur.

Selama kunjungan tersebut, Prabowo juga meninjau perkembangan pembangunan Istana Negara dan mendengarkan paparan dari Tim Konstruksi IKN secara langsung terkait dengan lokasi pelaksanaan upacara kemerdekaan pada tahun 2024 mendatang.

“Jadi, kalau bisa diairin sebelum mataharinya naik,” ujar Prabowo kepada para pekerja di sekitar proyek saat melihat kondisi lapangan.

Prabowo juga berbincang dengan para pekerja konstruksi di area IKN, bertanya apakah masih menjalankan puasa dan apakah bisa pulang untuk Lebaran.

Prabowo tiba di IKN pada pukul 08:40 WITA dan disambut oleh sejumlah pejabat dan tokoh setempat. Setelah melakukan peninjauan dan briefing internal, Prabowo diserbu salam dan foto bersama para pekerja sebelum kembali ke Jakarta untuk melanjutkan tugasnya.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-tinjau-pembangunan-gedung-istana-negara-di-ikn-persiapan-jelang-hut-ri/

Source link