Pembeli Nasi Uduk di Tangsel Dibacok Saat Berupaya Menggagalkan Aksi Pencurian

by -79 Views

Tangerang Selatan – Seorang pria harus dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat luka bacokan dari terduga pelaku pencurian yang beraksi di Jalan Roda Hias, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 10 Januari 2024 pukul 19.30 WIB ketika korban bernama Suryana sedang membeli nasi uduk di dekat kawasan setempat. Ia mendengar teriakan ‘tolong’ dan ‘maling’ sehingga langsung melihat kejadian tersebut.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Wendi Afrianto, menjelaskan bahwa korban mendengar teriakan dan langsung membantu warga mengejar pelaku. Namun, pelaku mengeluarkan senjata tajam dan melukai bagian perut korban hingga terjatuh.

Sebagian warga langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis, sementara beberapa lainnya berusaha mengejar pelaku yang berhasil kabur.

Pelaku masih dalam pengejaran dan lebih dari satu orang. Hasil pemeriksaan sementara menunjukkan bahwa pelaku sempat beraksi di rumah warga namun berhasil digagalkan, dan juga sempat mengeluarkan senjata api untuk menakuti warga. Saat ini, penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan.

Artikel ini disadur dari : VIVA