Ade Armando Mengungkap Buzzer Ganjar Sudah Mulai Kampanye Sejak Tiga Tahun yang Lalu

by -92 Views

Sabtu, 4 November 2023 – 11:54 WIB

Jakarta – Kabar bahwa buzzer dari calon presiden Ganjar Pranowo telah terbongkar menjadi viral di media sosial. Akun Instagram adearmando_official mengunggah video seorang pria yang diduga merupakan salah satu anggota tim buzzer Ganjar.

Baca Juga:

PDIP: Ganjar-Mahfud Siap Ikut Uji Publik PP Muhammadiyah

Dalam video yang diunggah, tertulis ‘terbongkar! Ganjar sudah membayar buzzer selama 3 tahun!’. Pada video terlihat seorang pria yang mengaku bernama Mazdjo Pray, menggunakan kartu identitas bertuliskan nama Ganjar dan mengenakan baju dengan logo kepala banteng. Ia mengatakan, sudah 3 tahun ia melakukan kampanye.

“Tapi memang penyebarannya, jika kita mengunggahnya misalnya di TikTok, komentar dan like-nya tidak sebanyak tim lawan. Maka, jika memungkinkan selama ada Pak Hasto juga, kami mohon ada tim khusus untuk memberi komentar dan like itu sebanyak tim lawan, bahkan lebih baik,” ujar pria tersebut seperti yang dikutip pada Sabtu, 4 November 2023.

Baca Juga:

Ganjar: Barang Siapa Memecah PDIP Anda Melawan Banteng

Pada unggahannya, Ade Armando juga memberikan caption bahwa memang benar ada buzzer. Mereka bekerja dengan cara memberikan komentar dan menyerang. Pada caption-nya, Ade juga menyebut beberapa nama pegiat media sosial.

Baca Juga:

Sekjen PDIP Serahkan Urusan Pengembalian KTA Gibran Rakabuming ke DPC Solo

“Menurut saya, tidak mungkin dikatakan bahwa Ganjar telah membayar Denny Siregar, Eko, Mazdjo Pray, Alifurrahman, Islah Barawi selama 3 tahun. Ini hanya menunjukkan bahwa memang ada buzzer yang dibayar untuk memberikan komentar dan menyerang,” kutipan caption dari Ade.

Pak Bas Nangis ke Ganjar Pranowo, Pakar Psikolog: Marah, Kecewa Terhadap Situasi

Calon presiden dari koalisi PDIP, Ganjar Pranowo beberapa hari yang lalu bertemu dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Terlihat, Basuki menangis dan memeluk Ganjar.

VIVA.co.id

4 November 2023