Penemuan Dua Mayat Membusuk di dalam Rumah Menciptakan Geger di Wilayah Jakut

by -104 Views

Warga dihebohkan dengan penemuan dua mayat yang diduga ayah dan anak di dalam sebuah rumah di kawasan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh mengatakan bahwa kondisi kedua mayat tersebut sudah tidak utuh dan mereka ditemukan di ruangan yang sama. Iverson juga menyampaikan bahwa pihaknya telah membawa kedua jasad tersebut ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk kepentingan penyelidikan.

Iverson mengungkapkan bahwa identitas kedua korban telah dikantongi, namun ia tidak ingin terburu-buru dalam menyimpulkan karena jenazah perlu dilakukan identifikasi lebih lanjut. Warga yang curiga lapor kepada polisi setelah mencium aroma tak sedap dari dalam rumah. Polisi kemudian mengecek keadaan di dalam rumah dan menemukan jasad seorang pria dewasa dan seorang balita.

Lebih lanjut, Iverson mengatakan bahwa pihaknya belum dapat memperkirakan berapa lama kedua korban tersebut berada di dalam rumah, dan hal ini akan diselidiki oleh dokter forensik. Iverson juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memiliki data mengenai identitas korban, namun identifikasi resmi masih harus dilakukan.

Sumber : Viva.co.id