Polisi Menangkap Pembunuh Sadis Yang Membunuh Warga Pasuruan

by -102 Views

Pasuruan – Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Endang, warga Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Pembunuhan yang dilakukan oleh satu orang pelaku ini sangat sadis dan diduga memiliki motif perampokan.

Setelah tiga hari melakukan penyelidikan atas kematian Endang, polisi akhirnya mengungkap dan menangkap pelaku. Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, mengonfirmasi bahwa Satreskrim Polres Pasuruan sudah berhasil menangkap pelaku pembunuhan Endang. Identitas pelaku belum dijelaskan secara rinci, namun polisi menegaskan bahwa Endang yang dikenal baik dan rajin beribadah tewas dengan cara yang sangat kejam.

Pelaku pembunuhan akan dijelaskan lebih lanjut kepada media pada hari Jumat. Sebelumnya, Endang ditemukan tewas di dalam kamar mandi oleh suaminya, Sugiyono, pada Selasa, 7 November 2023 sore. Korban meninggal dengan luka tusukan dan bersimbah darah.

Aksi pembunuhan tersebut tergolong rapi, karena tidak ada teriakan korban yang terdengar oleh tetangga sekitar. Dari hasil olah TKP, polisi melihat banyak ceceran darah di dalam rumah korban, menunjukkan bahwa korban kemungkinan sempat melakukan perlawanan. Polisi menduga bahwa pembunuhan tersebut disertai motif perampokan.

Nantinya, polisi akan lebih lanjut mengungkap motif serta identitas pelaku pembunuhan tersebut.