Ancaman Ujang kepada Anggota DPRD PKB yang Tidak Melakukan Perjuangan untuk Yanuar-Udin

by -25 Views

SiwinduMedia.com – Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan H Ujang Kosasih MSi mengancam anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Kuningan jika mereka tidak berjuang untuk memenangkan pasangan Calon Bupati-Wabup H Yanuar Prihatin-H Udin Kusnedi di Pilkada 2024.

Ultimatum Ketua PKB ini disampaikan dengan tegas di hadapan ratusan kader dan simpatisan PKB, para anggota Fraksi PKB DPRD Kuningan, para Kiyai dan pengurus PKB dalam acara Tasyakuran pelantikan anggota DPRD Kuningan dari PKB, di halaman Sekretariat DPC PKB, Jalan RE Martadinata Kertawangunan, Kecamatan Sindangagung, Selasa (17/9/2024).

Ujang telah memerintahkan semua kader dan simpatisan PKB untuk turun ke masyarakat dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Yanuar Prihatin-H Udin Kusnedi serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur KH Acep Adang Ruhyat-Gitalis Winata.

“Kita harus berjuang bersama. Anggota Fraksi harus fokus untuk memenangkan semuanya. Tidak ada alasan untuk tidak bekerja sama memenangkan Pilgub dan Pilbup. DPAC juga harus konsolidasi dan serius. Silahkan berkomunikasi dengan anggota dewannya, aktif dengan DPC, semuanya bekerja sama,” ujar Ujang.

“Ingat, tidak ada kader dan pengurus PKB yang tidak memperjuangkan pasangan tersebut, siapapun. Termasuk para Kiyai, punten. Jika bertentangan dengan keputusan partai, kalian akan di-PAW. Ini mandat dari DPP dan DPW PKB Jabar,” tambah Ujang.

Ujang merasa bersyukur karena PKB Kuningan memiliki 8 anggota DPRD dalam periode ini. Ia memperkenalkan anggota-anggota DPRD dari PKB, yaitu H Hariri, Rudi Idham Malik, Hj Neneng Hermawati, H Uci Suryana, Hj Inayah Hadiatika, HM Ghozali, Susanto, dan dirinya sendiri H Ujang Kosasih.

Ujang juga menjelaskan bahwa Fraksi PKB DPRD Kuningan telah memiliki struktur dengan H M Ghozali sebagai Ketua Fraksi, H Hariri sebagai Wakil Ketua, dan Hj Neneng Hermawati sebagai Sekretaris.

Selain itu, Ujang menyampaikan bahwa PKB Kabupaten Kuningan bersama PAN telah mendaftarkan paslon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029, H Yanuar Prihatin dan H Udin Kusnedi ke KPU. Keduanya dianggap sebagai putra terbaik partai dan putra terbaik Kabupaten Kuningan.

Acara tasyakuran ini juga dihadiri oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Yanuar Prihatin dan H Udin Kusnedi yang memberikan semangat kepada pengurus, kader, dan simpatisan PKB Kuningan. Acara ditutup dengan Asrokol dan santunan anak yatim piatu dari berbagai wilayah di Kabupaten Kuningan.