Iran Siap Berperang Melawan Israel, Anak David Naif Akan Diperiksa oleh Polisi

by -32 Views

Jakarta, VIVA – Kabar Iran telah mengibarkan bendera perang ke Israel menjadi sorotan pembaca. Artikel terkait hal tersebut menjadi yang paling populer di Kanal Berita VIVA, pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Yang paling populer kedua adalah terkait alasan PKS tidak mendukung Edy Rahmayadi di Pilkada Gubernur Sumatera Utara. Kemudian, yang paling populer ketiga adalah berita tentang pelaku begal bokong di Bali yang tertangkap oleh CCTV.

Berita yang paling populer keempat adalah tentang anak David Naif yang akan diperiksa oleh polisi. Selanjutnya, yang paling populer kelima adalah pernyataan Garda Revolusi Iran tentang Zionis Israel.

Duta Besar Iran di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menyatakan bahwa Iran tidak akan ragu untuk menggunakan haknya membela diri dalam konflik dengan Israel. Iran menuduh Israel bertanggung jawab atas pembunuhan pemimpin Hamas, Ismail Haniyeh di Teheran.

PKS mengungkapkan alasan tidak mendukung Edy Rahmayadi sebagai calon gubernur Sumut dalam Pilkada 2024. PKS lebih memilih menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution.

Pelaku begal bokong terhadap anak di bawah umur di Bali berhasil ditangkap berkat rekaman CCTV. Video aksi begal bokong viral di media sosial, menampilkan dua anak perempuan sedang berjalan sebelum diserang oleh seorang laki-laki.

Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap anak David Naif, Audrey Davis, terkait video porno yang mirip dengannya yang viral di media sosial. Audrey dijadwalkan untuk diperiksa pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) menyatakan bahwa Ismail Haniyeh dibunuh dengan proyektil jarak pendek yang mengandung hulu ledak 7 kilogram. IRGC menyalahkan zionis Israel yang didukung oleh Amerika Serikat sebagai pelaku pembunuhan tersebut.