Ratusan Pendukung Acep Purnama Menginginkan Yanuar Prihatin Memimpin Kuningan ke Depan 🟡

by -191 Views

SiwinduMedia.com – Ratusan loyalis atau pengikut setia mantan Bupati Almarhum Acep Purnama, bersatu dalam satu suara untuk mendukung H Yanuar Prihatin menjadi Bupati Kuningan dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Para loyalis Acep Purnama, yang terdiri dari banyak eks politisi PDIP, berkumpul di halaman Rageman Cafe & Resto milik HM Ridwan Setiawan, Jalan Baru Gunungkeling-Palutungan, Sabtu siang (38/2024). Mereka berkumpul untuk menyatakan dukungan kepada H Yanuar Prihatin melalui deklarasi relawan Pro Yapri (Yanuar Prihatin), dengan tujuan memenangkan Pilkada dan membawa perubahan di Kuningan di bawah kepemimpinan Yanuar.

Pertemuan pengikut setia Almarhum Acep Purnama ini dipimpin oleh mantan politisi PDIP Kuningan, Toha. Calon Bupati dari PKB, H Yanuar Prihatin, turut hadir dalam pertemuan tersebut bersama timnya, yakni Asep Kadilah, Manaf Suharnaf, Alan Suherlan, dan Maksum Madrohim.

Dengan tagline Kuningan EMAS (Ekonomi Maju, Adil, dan Sejahtera), Yanuar memberikan semangat kepada para relawan dengan motivasi hidup yang berkemajuan, sesuai dengan peran Yanuar selama ini di Kabupaten Kuningan.

“Jika kita ingin maju, kita tidak boleh diam di tempat. Kita harus keluar untuk mencari rezeki. Demi kemajuan Kuningan, kita tidak boleh pasif, kita harus berani bergerak untuk mencari rezeki,” ajak Yanuar yang disambut teriakan para relawan “Yanuar Prihatin Bupati Kuningan”.

“Kuningan harus terus maju ke depan, dipimpin oleh seorang Bupati yang mampu bergerak, berdiri, dan berlari. Tidak bisa diam saja,” tambahnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pernyataan deklarasi dukungan kepada Yanuar, dan diakhiri dengan doa bersama untuk kemenangan demi Kuningan yang lebih baik di bawah kepemimpinan Yanuar Prihatin sebagai Bupati Kuningan.