Panggung Festival Musik di Tangerang Dibakar Penonton, Situasi Rusuh Terjadi

by -47 Views

Minggu, 23 Juni 2024 – 21:32 WIB

VIVA – Aksi kerusuhan terjadi di festival konser musik dengan tema lentera festival yang digelar di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kampung Tereup, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu, 23 Juni 2024. Kerusuhan yang terjadi ini viral di media sosial. Dalam unggahan @infobalaraja, nampak para penonton naik ke atas panggung. Beberapa titik api pun muncul di atas panggung, lantaran penonton yang kecewa kepada panitia konser musik.

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Tangerang Ipda Jaenudin membenarkan kejadian itu. Dimana, kerusuhan terjadi karena kekecewaan penonton yang sudah membeli tiket konser. “Ya kejadiannya bener itu di pasar kemis, konser musik, saat ini kami masih mencari datanya,” ujarnya. Diketahui, konser musik itu menampilkan beberapa musisi yang terkenal dengan mengaransemen lagu pop ke dangdut koplo atau IDM, seperti Feel Koplo, NDX AKA, Guyon Waton, Derin Project, dan Crime Total.

Bikin Iri Banget, B.I Ajak 2 Penggemar Menari Bersama di Atas Panggung

26 Ribu Penonton Edisi Perdana SOORA Music FESTIVAL Telah Sukses Terlaksana Dengan Apik di Bandung
Soora Music Festival telah memukau 26 ribu penonton dalam pelaksanaannya selama dua hari dengan menghadirkan berbagai bintang musik ternama Indonesia.