TransJakarta akan melayani penumpang hingga tengah malam pada laga antara Indonesia dan Filipina nanti.

by -107 Views

Selasa, 11 Juni 2024 – 09:54 WIB

PT TransJakarta berusaha memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya adalah hari ini, Selasa, 11 Juni 2024, sejumlah rute bus TransJakarta akan melayani penumpang hingga pukul 24.00 WIB.

Hal ini disebabkan oleh pertandingan Timnas Indonesia melawan tim Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini.

Kepala Departemen Humas dan CSR PT TransJakarta, Wibowo, menjelaskan bahwa layanan non BRT yang sebelumnya beroperasi hingga pukul 22.00 WIB, khusus hari ini akan diperpanjang hingga pukul 24.00 WIB di beberapa rute TransJakarta.

Dia menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir karena TransJakarta tetap akan melayani penumpang setelah pertandingan sepak bola antara Indonesia dan Filipina malam ini.

Informasi tambahan, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini pukul 19.30 WIB.

Indonesia harus menang untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tanpa bergantung pada hasil lain, sementara Filipina sudah dipastikan tersingkir. Indonesia diunggulkan karena catatan pertemuan dengan Filipina yang dominan.

Pertandingan ini menjadi penentu untuk kedua tim, dan Indonesia memiliki catatan yang lebih baik dalam pertemuan sebelumnya.Filipina hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 25 pertemuan terakhir, sedangkan Indonesia meraih 20 kemenangan.

Halaman Selanjutnya

Timnas Indonesia akan melakoni laga penentu di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua. Armada Shin Tae-yong akan menghadapi Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa malam 11 Juni 2024.