Warga Luragung Mendeklarasikan Dukungan untuk Yanuar Prihatin sebagai Bupati Kuningan

by -71 Views

SiwinduMedia.com – Suasana menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kuningan semakin meriah, bahkan saat ini di mana pasangan calon belum diumumkan oleh partai-partai tetapi dukungan terus mengalir deras.

Yanuar Prihatin, Calon Bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mendapatkan rekomendasi lebih dulu dan menjadi sosok yang paling banyak mendapat perhatian dari warga Kuningan. Dukungan yang masif dari berbagai wilayah di Kota Kuda itu menunjukkan popularitasnya.

Pada Minggu (2/6/2024), relawan Satiya (Sahabat Sajati Yanuar Prihatin) dari berbagai desa di Kecamatan Luragung menyatakan dukungannya kepada Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) pada November 2024 mendatang.

Dukungan yang diberikan kepada Kang Haji Yan, panggilan akrab legislator PKB itu, merupakan harapan masyarakat untuk perubahan yang lebih baik di Kabupaten Kuningan dan peningkatan taraf hidup warga.

Maman Surahman, Ketua Relawan Satiya, menyatakan bahwa warga telah lama menanti perubahan dan melihat Yanuar Prihatin sebagai sosok yang peduli serta banyak berbuat untuk masyarakat. Kedatangan Yanuar ke Kuningan serta dialog yang terjalin dengan warga membuat mereka semakin yakin bahwa Yanuar adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Kuningan.

Dukungan yang diberikan oleh warga di Luragung dan wilayah lainnya menunjukkan bahwa mereka ingin Yanuar Prihatin menjadi Bupati Kuningan agar kondisi dapat menjadi lebih baik di masa depan. Saat ini, Yanuar Prihatin dari PKB adalah satu-satunya calon bupati yang resmi direkomendasikan untuk maju dalam Pilkada 2024.