Ketua DPC Gerindra Iwan Ola Daftar Bacabup ke PAN Pangandaran

by -52 Views

Ketua DPC Gerindra Pangandaran, Iwan Sutiaman, telah mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati yang akan datang ke DPD PAN Pangandaran. Meskipun sudah menyiapkan diri untuk Pilkada 2024 di internal partai.

Iwan mendaftar sebagai calon bupati yang diwakili oleh pengurus partai Gerindra Pangandaran pada hari Minggu (19/5/2024) siang. Dia langsung diterima oleh pengurus DPD PAN Pangandaran.

Perwakilan dari Pengurus Gerindra Pangandaran, Mulyadi, mengatakan bahwa Iwan mendaftar ke PAN Pangandaran sebagai bagian dari komunikasi politik. Namun, pendaftaran dilakukan oleh pengurus karena Iwan sedang sibuk dengan kegiatan di DPP Gerindra.

Menurut Mulyadi, tujuan dari pendaftaran ini tidak hanya untuk menjadi calon wakil bupati, tetapi juga untuk berkomunikasi mengenai koalisi. Gerindra memiliki 5 kursi dan membutuhkan koalisi dengan partai lain.

Gerindra optimis bahwa komunikasi yang telah terjalin merupakan pertanda adanya koalisi dengan PAN. Komunikasi antara keduanya telah berjalan dengan baik.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, mengungkapkan bahwa komunikasi dengan Gerindra sudah terjalin sejak lama dan hubungan baik terus dipertahankan. Iwan adalah pendaftar terakhir untuk calon wakil bupati ke DPD PAN Pangandaran.

Pendaftaran sudah ditutup dan resmi. Ada 10 tokoh masyarakat Pangandaran yang mendaftar, termasuk Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin, dan Dadang Solihat mantan Kepala Bapenda.

Source link