Simulasikan Pencoblosan TKN dan TKD di Atas Surat Suara Raksasa: Coblos Nomor 2

by -93 Views

Minggu, 28 Januari 2024 – 18:56 WIB

Tangerang – Para relawan Tim Kemenangan Nasional (TKN) dan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran melakukan simulasi pencoblosan di atas satu lembar surat suara berukuran raksasa, yakni 2×2,5 meter.

Simulasi itu dilakukan di area Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, dalam rangka kampanye terbuka dengan Konser Indonesia Maju Gerakan Banten Nyata Prabowo-Gibran, Minggu, 28 Januari 2024. Perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN), Isyana Bagoes Oka mengatakan, waktu kampanye yang tersisa dua minggu lagi, dimanfaatkan para relawan untuk gencar melakukan sosialisasi tidak terkecuali memberi tahukan cara mencoblos yang benar.

Sementara itu, konser tersebut juga diklaim dipenuhi dengan massa yang merupakan generasi muda. Hal ini pin menandakan adanya partisipasi yang aktif dari pemuda untuk mau berkecimpung di bidang politik, menggunakan hak suara dan memilih pasangan calon nomor urut 2 yakni, Prabowo Subiato dan Gibran Rakabuming Raka. Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri para calon legislatif dari partai pengusung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 2 tersebut, serta ketua partai politik yang hadir dalam konser Indonesia Maju. Tidak hanya konser, ribuan masyarakat dan para petinggi partai politik koalisi baik di wilayah Tangerang dan Banten, juga menggelar senam gemoy secara serentak dengan jingle terbaru mereka “Oke Gas 2”.

Halaman Selanjutnya
Source : Istimewa