Tersedia Banyak Topik untuk Dibicarakan

by -89 Views

Sabtu, 6 Januari 2024 – 12:58 WIB

Bogor – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto telah bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu 6 Januari 2024 pagi. Dia menyatakan bahwa pertemuan tersebut membahas banyak hal.

Airlangga pertama-tama mengonfirmasi pertemuan tersebut di Bogor. Airlangga terlihat mengenakan kaus berwarna kuning saat lari pagi. Sementara itu, Jokowi terlihat mengenakan kaus berwarna putih.

“Ya tentu banyak hal yang bisa dibahas dengan beliau termasuk juga program-program keberlanjutan,” ujar Airlangga di Acara Konsolidasi Partai Golkar Menuju Pemilu Damai 2024, Bogor, Sabtu, 6 Januari 2024.

Airlangga menyatakan bahwa hal-hal yang dibahas ketika bertemu dengan Jokowi pagi tadi antara lain adalah soal pertumbuhan perekonomian Indonesia dan target di tahun 2024. “Dan juga target ekonomi di 2024. Ini kan kebetulan di awal tahun, minggu pertama tahun 2024,” kata Airlangga.

“Jadi banyak hal yang kita bahas terkait dengan target pertumbuhan ekonomi, terkait dengan pengurangan kemiskinan yang nanti kita targetkan mendekati 0 dan terkait proyek strategis nasional, dan kita juga ada kegiatan-kegiatan terkait proyek infrastruktur yang akan kita lanjutkan,” ujarnya.

Airlangga juga menyatakan bahwa dia juga membahas soal Pilpres 2024 dengan Jokowi. Tetapi hal itu masih dirahasiakan oleh Airlangga. “Kalau pilpres. Pembicaraan ya ada. Tapi apa yang dibicarakan, rahasia,” katanya.