Produsen Produk Aluminium Berinovasi Sesuai Tren Kekinian Selama 100 Tahun

by -94 Views

TOSTEM, produsen pintu dan aluminium asal Jepang, memamerkan inovasi terbarunya dalam pameran IndoBuildTech 2023 yang berlangsung beberapa waktu lalu. Perusahaan ini terus mengembangkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Masakatsu Kudo, Presiden Direktur PT LIXIL Aluminium Indonesia, menyampaikan bahwa partisipasi dalam pameran tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan 100 tahun wawasan TOSTEM. Sebelumnya, mereka juga merayakan acara TOSTEM Asia Design Awards di Tokyo, Jepang pada 18 – 20 Oktober 2023. Acara ini merupakan bentuk apresiasi untuk para arsitek berbakat dengan basis operasi di Indonesia, India, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Di pameran IndoBuildTech 2023, TOSTEM mempersembahkan beberapa produk unggulannya, seperti GRANTS, ATIS, AIRFLOW, dan GIESTA, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan inovasi dan kualitas tinggi.

Masakatsu juga menjelaskan bahwa sejak didirikan pada tahun 1923 di Tokyo, Jepang, TOSTEM telah mewarisi keterampilan tinggi dari Jepang untuk memastikan akurasi dan kualitas terbaik, serta meningkatkan standar tertinggi untuk solusi konstruksi hunian.

Sebagai bagian dari LIXIL Corporation, misi TOSTEM adalah membuat rumah yang lebih baik menjadi kenyataan bagi semua orang, di mana pun. Mereka memastikan keselarasan antara alam dan manusia untuk hidup berdampingan menghadapi cuaca yang terus berubah. Dengan pengalaman, semangat, dan wawasan selama satu abad, TOSTEM akan terus berkarya dalam merancang pintu dan jendela yang responsif terhadap perubahan dalam kehidupan.

Sumber : ANTARA/ Ismar Patrizki