Pelaku Misterius Diburu Polisi Setelah Feri Si Penagih Utang di Lampung Tewas Ditembak

by -89 Views

Minggu, 17 Desember 2023 – 15:50 WIB

Lampung Timur – Seorang pemuda bernama Feri Ardiansyah tewas setelah kepala bagian kirinya ditembak oleh orang tak dikenal. Kejadian nahas tersebut terjadi di tepi Sungai Sukorahayu, Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu kemarin sekitar pukul 02.00 WIB.

Kepala Desa Margasari, Wahyu Jaya, membenarkan insiden berdarah itu. Menurutnya, tragedi tersebut terjadi ketika korban sedang duduk di tepi pantai Kuala Penet bersama beberapa temannya. “Saat korban sedang duduk, tiba-tiba datang seseorang mengendarai sepeda motor Honda Beat dan langsung menembak tepat di kepala,” kata Wahyu.

Akibat tembakan tersebut, korban langsung jatuh dan meninggal. Beberapa teman korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak desa setempat dan kemudian ke polisi.

Dari informasi kepolisian, korban diketahui bekerja sebagai juru tagih atau penagih utang di salah satu koperasi simpan pinjam. Kejadian penembakan itu terjadi saat korban bersama beberapa temannya berkumpul di tepi sungai, sekitar 1 KM dari rumahnya.

Berdasarkan keterangan saksi kepada polisi, sekitar pukul 02.00 dini hari, tiba-tiba datang orang tak dikenal dengan sepeda motor matik. Diduga orang tersebutlah yang menembak korban di kepala.

Saat itu, korban yang tertembak langsung jatuh bersimbah darah. Rekan-rekan korban yang terkejut langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Setelah pelaku pergi, warga yang mengetahui peristiwa tersebut membantu korban dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar menyampaikan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dia mengatakan bahwa pihaknya sedang memburu pelaku. Jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Sukadana untuk dilakukan proses visum.

“Hingga saat ini, polisi tengah melakukan proses penyelidikan, dengan cara meminta keterangan saksi, dan mengumpulkan barang bukti, untuk berupaya mengungkap kasus penembakan ini,” ujar AKBP M. Rizal.

Laporan: Pujiansyah, Lampung-tvOne