Mengetahui Sulitnya Menjadi Seorang Pedagang

by -91 Views

Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto, telah menerima dukungan dari Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) untuk bersaing dan memenangkan Pilpres 2024. Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Terima kasih atas kehormatan yang diberikan kepada saya dan Mas Gibran,” kata Prabowo saat menerima deklarasi dukungan RAPIM di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Desember 2023.

Prabowo berjanji untuk tidak mengecewakan kepercayaan dan harapan yang disampaikan para pedagang kepada dirinya dan Gibran. Dia juga menegaskan bahwa siap menjalankan tugas jika mendapatkan mandat untuk memimpin Indonesia.

Lebih lanjut, Prabowo mengaku memiliki pemahaman tentang kondisi para pedagang saat ini. Dia juga telah terjun ke dunia usaha setelah pensiun sebagai TNI.

Dia pun memberikan pesan kepada para pedagang agar memiliki mental yang kuat dan tidak malas. Serta memiliki kemauan untuk membangun jaringan supaya tidak mengalami kegagalan.

RAPIM telah mendeklarasikan dukungan mereka terhadap capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka. Mereka bertekad untuk memenangkan Prabowo dan Gibran satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Saya paham betapa berat menjadi pedagang. Jadi jangan dilihat wajah yang senyum terus sebetulnya pedagang itu banyak stresnya, betul? Gayanya saja mereka senyum-senyum sebetulnya mereka itu tegang kalau malam mau tidur dia mikir gimana besok aku bisa bayar hutang enggak, saya pernah merasakan jadi pedagang,” ungkap Prabowo.

Mereka juga berkomitmen untuk mengawal Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI sampai akhir masa jabatannya.

Itulah sebagian berita terkini yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat. Terima kasih.