Relawan Berkarya Nasional Berkomitmen untuk Memperoleh 6 Juta Suara untuk Mendukung Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran

by -115 Views

Sebagai Ketua Umum Relawan Berkarya Nasional, Neneng A Tuty menyatakan dukungan Relawan Berkarya Nasional (RBN) untuk pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. RBN menyediakan enam juta suara untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam hitungan satu putaran di Pilpres 2024.

“Neneng A Tuty menyatakan sikap pada hari ini, jelas kepada calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka, untuk memenangkan satu putaran,” ujar Neneng dalam acara deklarasi Relawan Berkarya di Grogol, Jakarta Barat, Jumat 8 Desember 2024.

Menurutnya, enam juta suara sudah jelas, karena waktu pemilihan Partai Berkarya itu tiga juta, berarti sekarang enam juta suara lantaran ada militan-militan dari suara lain. Relawan Berkarya mendukung Prabowo di 38 provinsi, 514 kabupaten, dan 7.000 kecamatan seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, Neneng menuturkan, berdasarkan pengamatannya, dukungan kepada pasangan calon Prabowo-Gubran sudah terasa di berbagai wilayah seluruh Indonesia.

“Sangat yakin, yakin sejuta persen, Prabowo-Gibran, menang satu putaran,” ujarnya.