Siswi dan Guru Gorontalo Terlibat dalam Video Mesum, Kondisi Siswi dalam Video tersebut

by -17 Views

Sabtu, 28 September 2024 – 05:32 WIB

Round Up, VIVA – Hebohnya video mesum antara seorang guru dan siswi di salah satu sekolah di Gorontalo, menarik perhatian pembaca di laman News VIVA sepanjang Jumat kemarin, 27 September 2024.

Baca Juga:
Top Trending: Isi Surat Wasiat Menyayat Hati, Kecelakaan Maut Land Cruiser Tabrak Truk

Berita tentang video mesum yang beredar itu, menjadi berita yang paling banyak dibaca. Hingga mampu menjadi berita terpopuler. Ada lima berita terpopuler sepanjang kemarin.

Berita terpopuler pertama, adalah tentang perekam dari video mesum yang dilakukan oleh salah satu oknum guru dan siswi di Gorontalo. Video ini tersebar luas di media sosial.

Baca Juga:
Polisi Minta Masyarakat Berhenti Menyebar Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo

Berita terpopuler kedua, masih terkait dengan video mesum guru dan siswi tersebut. Setelah tersebar dan menjadi pembicaraan nasional, bagaimana kondisi siswi yang terlibat dalam video tersebut.

Untuk berita terpopuler ketiga, guru yang menjadi pelaku dalam video mesum atau syur tersebut, juga terancam. Guru MTS tersebut terancam akan dikenai sanksi.

Baca Juga:
PSMS Menang atas Persikabo 4-1, Edy Rahmayadi: Perjalanan Masih Panjang di Liga 2

Berita terpopuler keempat, mengenai nasib oknum guru dalam video mesum di Gorontalo tersebut. Kementerian Agama yang mengawasi MTS tersebut, akan memberikan sanksi berat terhadap guru yang melakukan perbuatan tersebut dengan siswinya.

Yang terakhir, berita terpopuler kelima adalah perseteruan antara Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi dalam Pilgub Sumatera Utara. Setelah keduanya ditetapkan sebagai calon gubernur yang akan bertarung dalam pilkada tahun ini.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Yakni kumpulan dari berita-berita terpopuler sepanjang hari kemarin, Jumat.

1. Perekam Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo Ternyata Teman Korban, Motifnya Bikin Geleng Kepala

Polisi mengungkap bahwa perekam video mesum yang melibatkan oknum guru berinisial DH bersama siswinya di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, ternyata adalah teman korban sendiri. Lanjutkan membaca.

2. Begini Kondisi Siswi yang Viral Mesum dengan Gurunya di Gorontalo

Polisi mengungkap kondisi terbaru siswi yang terlibat dalam video mesum dengan gurunya di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Siswi dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) tersebut saat ini disebut mengalami trauma mendalam setelah video hubungan seks dengan gurunya, DH (57) tersebar luas di media sosial. Lanjutkan membaca.

3. Video Syur Viral, Guru MAN Gorontalo Terancam Sanksi Berat dari Kemenag

Video syur yang menampilkan murid perempuan dari salah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Kabupaten Gorontalo dengan gurunya viral di media sosial. Lanjutkan membaca.

4. Oknum Guru yang Menyetubuhi Murid di Gorontalo Dipastikan Bakal Disanksi Berat

Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Kementerian Agama, Thobib Al Asyhar memastikan bahwa pelaku video asusila tersebut, seorang guru madrasah di Gorontalo, akan mendapatkan sanksi berat. Kemenag menyesalkan perbuatan asusila tersebut terjadi. Lanjutkan membaca.

5. Bobby Nasution Serang Edy Rahmayadi, Sebut Rp50 Triliun di Sumut Tak Kelihatan Apa-apa

Suhu politik dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut tahun 2024 mulai panas. Kedua Calon Gubernur (Cagub) Sumut, Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi saling serang terkait kondisi jalan yang rusak di Sumut. Lanjutkan membaca.