Keseruan Saat Ridwan Kamil Bertemu Rano dan Pramono, Hingga Cium Tangan dan Mengatakan Sebagai Guru

by -87 Views

Jumat, 27 September 2024 – 10:27 WIB

Jakarta, VIVA – Momennya sangat seru saat Ridwan Kamil bertemu dengan Pramono Anung dan Rano Karno. Meskipun bersaing ketat dalam Pilgub Jakarta 2024 ini, ketiganya menunjukkan keakraban dan bahkan tertawa riang-riang.

Baca Juga :

Dukungan Warga Kampung Bayam Untuk Pramono Anung di Pilgub Jakarta

Video singkat itu diunggah oleh Ridwan Kamil. Semuanya dimulai ketika calon gubernur yang didukung oleh Koalisi Indonesia Maju atau KIM Plus itu memasuki sebuah tempat. Rano Karno muncul terlebih dahulu dan pada saat itu sedang bersama sejumlah warga yang meminta untuk berfoto bersama.

Bang Doel, panggilan untuk Rano, melihat Ridwan Kamil di depannya, lalu melangkah lebih cepat untuk mendekat. Keduanya berjabat tangan dan saling memberikan salam. Ridwan Kamil kemudian mengeluarkan ponselnya dan berfoto selfie dengan politisi dari PDIP tersebut.

Baca Juga :

Puas dengan Layanan Jaklingko, Rano Karno Janji Ingin Perbanyak Armadanya

Baca Juga :

Rano Karno Janji Naikkan Gaji Petugas Jumantik: Masa Orang Menghitung Nyamuk Gajinya Rp 500 Ribu

Setelah berbincang dan disertai tawa dari kedua politisi yang bertarung dalam pemilihan serentak di Jakarta, tidak lama kemudian Pramono Anung datang. Ridwan Kamil yang juga mantan Gubernur Jawa Barat langsung menyapa Pramono dan keduanya saling memeluk.

Bahkan Ridwan Kamil tidak ragu untuk mencium tangan mantan Sekretaris Kabinet dalam pemerintahan Presiden Jokowi itu. Pramono terlihat tertawa penuh keakraban dengan politisi dari Partai Golkar tersebut.

“Mas Pramono Anung adalah guru dan Mentor saya, Bang Rano adalah sahabat saya. Takdir hari ini hanyalah berkontestasi sementara. Doa terbaik untuk keduanya, semoga Allah memudahkan segala urusannya,” tulis Ridwan Kamil.

“Juga semoga pemilihan ini adem damai riang gembira. Siapapun yang menang mungkin sudah ditakdirkan,”.

Pramono juga melalui akun Instagramnya, mengomentari unggahan dari Ridwan Kamil.

“Bismillah ya Kang. Politik yang penuh dengan kegembiraan dan gagasan adalah kuncinya. InsyaAllah yang terbaik telah ditakdirkan untuk masyarakat Jakarta. Salam sehat Kang,” tulis politisi senior dari PDIP itu.

Ridwan Kamil yang berpasangan dengan Suswono, adalah pasangan cagub-cawagub yang didukung oleh 12 partai politik dari Koalisi Indonesia Maju atau KIM Plus. Sementara Pramono Anung – Rano Karno, didukung oleh PDIP dan juga mendapat dukungan dari Hanura dan Partai Ummat.

Halaman Selanjutnya

“Juga semoga pemilihan ini adem damai riang gembira. Siapapun yang menang mungkin sudah ditakdirkan,”.

Halaman Selanjutnya