Ridwan Kamil Mengklaim Kinerjanya sebagai Gubernur Jabar “Paripurna” dan “Kepuasan Publik Mencapai 90 Persen”

by -16 Views

Sabtu, 21 September 2024 – 18:47 WIB

Jakarta, VIVA – Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) memamerkan pengalaman kerjanya sebagai gubernur Jawa Barat. Dia menyebut kepuasan publik terhadap kinerjanya selama memimpin Jabar mencapai 90 persen.

Hal itu diungkap RK dalam acara Apel Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (Rido) yang diselenggarakan Partai Golkar Jakarta, di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 21 September 2024.

RK menyebut dirinya dan Suswono tidak hanya menawarkan pengalaman untuk warga Jakarta tetapi juga solusi dan inovasi untuk mengatasi berbagai permasalahan di Jakarta.

Dia kemudian bicara tentang sosok Suswono yang dinilai sebagai warga Indonesia terbaik karena kepintarannya membuat dia dilantik sebagai menteri pertanian pada masa pemerintahan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dengan pengalaman tersebut, RK semakin yakin untuk mengikuti kontestasi Pilkada demi memajukan Jakarta, terlebih lagi dia juga mendapatkan restu dari ibunya untuk memimpin Jakarta.

RK juga menanggapi sindiran Pramono Anung tentang keinginannya untuk menjadikan Jakarta seperti Dubai sebagai mimpi belaka. Menurutnya, semua cita-cita dimulai dari mimpi.

Sumber: VIVA.co.id, 21 September 2024

[Link gambar] : Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil