Pesan Risma untuk Relawan dalam Pilgub Jatim: Menjaga Suara Kita aman

by -31 Views

Minggu, 15 September 2024 – 15:20 WIB

Malang, VIVA – Calon Gubernur Jawa Timur, Tri Rismaharini bertemu dengan ratusan anggota Koalisi Rakyat Bersatu (Kareb) Jatim Relawan Malang Raya pada Minggu, 15 September 2024. Risma didampingi oleh Calon Wakil Gubernur Jatim KH Zahrul Azhar Asumta alias Gus Hans.

Risma mengatakan bahwa dukungan dari relawan terus mengalir setiap hari, terutama untuk mengamankan suara mereka. Dia meminta para relawan agar menjaga kantong suara hingga pemungutan suara Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Para relawan yang mendukung Risma dan Gus Hans berasal dari berbagai kalangan, bukan hanya dari partai pendukung seperti PDI Perjuangan. Risma dan Gus Hans akan segera mengumpulkan seluruh relawan di Jawa Timur untuk menyatukan visi dan misi guna meraih kemenangan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur.

Selain itu, strategi politik yang dilakukan oleh tim Risma dan Gus Hans adalah dengan melakukan door to door untuk mengeruk dukungan. Mereka akan lebih banyak bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk memberikan informasi tentang program-program yang mereka usung.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, Sri Untari Bisowarno menuturkan bahwa mereka akan terus melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat untuk memperoleh dukungan yang lebih besar.

Adu Tagline 3 Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta

Tiga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jakarta telah memaparkan visi, misi, dan tagline mereka dalam upaya meraih dukungan pemilih.

VIVA.co.id
15 September 2024