Suami Mengalami 9 Luka Tusuk, Sedangkan Istri Mengalami 51 Tusukan

by -49 Views

Minggu, 8 September 2024 – 21:01 WIB

Tangerang, VIVA – Polisi mengungkapkan hasil autopsi sementara pasangan suami istri yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah mereka di Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Dari hasil autopsi, korban perempuan diketahui memiliki 51 luka tusukan di tubuhnya. “Untuk hasil autopsi sementara, di tubuh korban perempuan ditemukan 51 tusukan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol David Y Kanitero.

Sementara pada tubuh korban laki-laki, ditemukan 9 luka tusukan. Namun, belum diketahui siapa pelaku penusukan terhadap pasangan lanjut usia tersebut.

Sebelumnya, pasangan suami istri tersebut ditemukan tewas bersimbah darah di kediaman mereka di Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang. Jenazah keduanya ditemukan pada tanggal 5 September 2024 di rumah mereka. Istri berada di kamar sedangkan suami di ruang tamu.

Kedua korban ditemukan tewas dengan luka tusukan di bagian dada dan berada di lokasi yang berbeda. Polisi menemukan pisau dan buku catatan hutang serta warisan di lokasi kejadian.

Pasangan tersebut juga meninggalkan pesan tertulis mengenai warisan mereka untuk keluarga. Jasad keduanya telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi lebih lanjut.