Cakra Khan Dampingi Paslon Citra-Ino ke KPU Pangandaran

by -20 Views

DAILYPANGANDARAN – Citra Pitriyami dan Ino Darsono mendaftar ke KPU sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024. Pasangan ini didampingi langsung oleh penyanyi terkenal Cakra Khan yang merupakan adik dari Citra.

Kedua pasangan ini mengenakan pakaian putih dengan selendang bermotif batik khas Pangandaran. Mereka hadir mengendarai delman.

Paslon Citra-Ino juga diiringi oleh rombongan yang mengenakan kaos putih dengan nuansa warna partai politik pendukung masing-masing.

Citra-Ino tiba di kantor KPU Pangandaran pada Kamis (29/8/2024) siang pukul 14.20 WIB. Mereka datang dengan didampingi para pendukung dan pimpinan partai pengusung.

Pada saat menuju kantor KPU Pangandaran, Citra dan Ino diiringi oleh pasukan penari yang melayani. Kehadiran Cakra Khan juga turut memikat perhatian. Banyak warga yang meminta berfoto terlebih dahulu dengan Cakra Khan daripada kedua paslon tersebut.

Dalam pendaftaran hari ketiga ini, KPU Pangandaran menerima pasangan Citra-Ino yang didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat. Mereka menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU.

Pasangan ini mengusung tagline “Pangandaran Melesat” (Melanjutkan Lebih Pesat). Dengan tagline tersebut, mereka berharap pembangunan Kabupaten Pangandaran akan lebih baik dari sekarang dan dapat melanjutkannya.

“Pertama kali kami datang mendaftar di sini, menandakan kesiapan kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di Pilkada 2024,” kata Citra Calon Bupati Pangandaran, Kamis (29/8/2024).

Dia menjelaskan bahwa pakaian putih yang dikenakan merupakan simbol perdamaian dan ketentraman. “Nuansa batik selendang juga merupakan simbol keberagaman,” katanya.

Muhtadin dari KPU Pangandaran menyatakan bahwa sudah menerima berkas calon pendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. “Hari terakhir ini, saya telah menerima berkas pasangan pertama,” kata Muhtadin.

Berkas tersebut akan segera diverifikasi oleh tim verifikator. Setelah itu, akan dikeluarkan surat penerimaan pendaftar.

Demikianlah berita tersebut, semoga bermanfaat.

Source link