Jeje Wiradinata Resmi Jadi Bacagub Jabar 2024

by -30 Views

DAILYPANGANDARAN – Misteri sosok yang akan diusung PDIP dalam Pilgub Jabar 2024 akhirnya terungkap. Partai tersebut memutuskan untuk mengusung kadernya, yaitu Ono Surono dan Jeje Wiradinata sebagai pasangan calonnya dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Menurut detikJabar, Ono yang juga merupakan Ketua DPD PDIP Jabar tiba di kantor KPU Jabar bersama sejumlah kader. Kedatangannya terjadi pada Kamis (29/8/2024) sekitar pukul 23.27 WIB.

Dalam sambutannya di KPU, PDIP secara resmi mengusung Ono yang didampingi oleh Jeje Wiradinata untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024. Terlihat PDIP mengejar batas waktu sehingga Abdy sudah datang dan diterima terlebih dahulu oleh KPU Jabar.

Hingga saat ini pukul 23.36 WIB, proses penyerahan berkas dokumen masih belum dapat dilakukan karena PDIP masih menunggu kehadiran Jeje Wiradinata. Ono tiba dengan rombongan peserta dari PDIP yang mengenakan busana merah terang di tengah malam yang gelap. Mereka didampingi oleh elite partai pengusung dan massa peserta yang membawa bendera PDIP berukuran jumbo.

Sementara itu, Sekretaris Pribadi Bupati Pangandaran Andi mengkonfirmasi bahwa malam ini ia mendapat panggilan langsung dari Ketua DPD PDI Perjuangan, Ono Surono.

“Iya benar, saya sebagai Cawagub mendampingi Pak Ono,” jawabnya singkat, Kamis (29/8/2024).

Source link