Relawan Projo Jokowi bersumpah untuk bekerja keras memenangkan Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten

by -39 Views

Pada Rabu, 17 Juli 2024 – 04:02 WIB

Banten – Salah satu elemen relawan Presiden Jokowi, yaitu Projo atau Pro Jokowi, menyatakan dukungan solid mereka untuk Airin Rachmi Diany dalam Pilgub Banten 2024. Mereka akan berjuang untuk memenangkan mantan Wali Kota Tangerang Selatan dua periode tersebut sebagai Gubernur Banten 2024-2029.

“Sampai saat ini, dukungan DPP Projo secara resmi mendukung Ibu Airin sebagai calon gubernur Banten,” kata Roy Septa Abimanyu, Ketua Desk Pilkada DPP Projo, yang ditulis pada Rabu, 16 Juli 2024.

Projo dan Airin Rachmi Diany terus berkonsultasi dan merumuskan strategi kemenangan dalam Pilgub Banten 2024. Yang terbaru, mereka bertemu pada Senin malam, 15 Juli 2024 di Kota Tangerang Selatan.

Roy juga mengatakan bahwa ia telah memerintahkan seluruh pengurus dan kader Projo untuk bekerja keras dalam memenangkan Airin Rachmi Diany dalam Pilgub Banten 2024.

Dia berharap Airin dapat membantu pemerintah pusat dalam mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang. Karena hasil karyanya selama menjabat Wali Kota Tangsel dua periode, sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat.

“Ini saatnya Ibu Airin untuk memperbesar skala gaya kepemimpinannya untuk semakin mensejahterakan rakyat Banten dan semakin mendekatkan Provinsi Banten untuk berkontribusi dalam pembangunan Indonesia Emas 2045,” jelasnya.

Seluruh jajaran DPD Projo Banten akan proaktif dan mengaktifkan mesin politik di setiap tingkatan, dari DPC hingga PAC Projo untuk memenangkan Airin dalam Pilgub Banten.

Airin diminta untuk tidak meragukan Projo Banten dalam membantunya dalam kontestasi Pilgub Banten 2024.

“Dukungan kepada Ibu Airin sudah ada di semua Kabupaten/Kota di Banten, kita sudah membangun secara solid dan masif sampai ke tingkat desa,” ujar Zulhamedi Syamsi, Ketua Projo Banten.

Sebagai sosok yang cerdas, pihaknya yakin bahwa Airin dapat membawa kemajuan di Provinsi Banten dan mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 yang sejalan dengan program pemerintah pusat.

“Sosok Ibu Airin ini mampu membangun Banten dan berkolaborasi dengan pemerintah pusat untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045,” terangnya.

Halaman Selanjutnya

Airin diminta untuk tidak meragukan Projo Banten dalam membantunya dalam kontestasi Pilgub Banten 2024.