Teriakan Secret Service Saat Menyisihkan Pelaku Penembakan Donald Trump

by -37 Views

Minggu, 14 Juli 2024 – 11:31 WIB

Amerika Serikat – Pelaku penembakan terhadap Donald Trump saat berkampanye berhasil dilumpuhkan oleh Secret Service seketika setelah pelaku menembak Trump dan mengenai telinga mantan Presiden Amerika Serikat itu.

Baca Juga :

Terduga Penembak Donald Trump Tewas Ditembak Secret Service, Satu Peserta Kampanye Meninggal

Dalam laporan Yanri Subekti, tvOne di New York Amerika Serikat, menyebutkan bahwa informasi yang diperoleh dari saksi mata menunjukkan adanya 12 kali bunyi tembakan, termasuk tembakan dari Secret Service, yang mirip dengan Paspampres di Indonesia.

Pihak Secret Service juga memastikan bahwa investigasi menyeluruh akan dilakukan terkait peristiwa penembakan terhadap Trump yang pada Pemilihan Presiden AS 2024 ini akan kembali mencalonkan diri.

Baca Juga :

Biden Mengaku “Tidak Punya Fakta Apa Pun” terkait Penembakan Trump

Dalam laporan tvOne juga disebutkan bahwa saksi mata melihat pihak Secret Service meminta Trump untuk dibawa ke belakang begitu dia berada di atas panggung.

Breakingnews tvOne Penembakan Donald Trump

Elon Musk Dukung Donald Trump Pasca Penembakan

“Saat terdengar tembakan, mereka juga berteriak penembak sudah bisa dilumpuhkan,” katanya dalam laporan breaking news tvOne. Donald Trump dalam peristiwa penembakan itu selamat meskipun telinganya mengeluarkan darah diduga terkena tembakan. Trump langsung menunduk dari podium dan beberapa kali tembakan terdengar.

Secret Service juga langsung melindungi Trump dan dibawa menggunakan mobil yang telah disiapkan. Trump mengaku kondisinya baik.

Halaman Selanjutnya

Secret Service juga langsung melindungi Trump dan dibawa menggunakan mobil yang telah disiapkan. Trump mengaku kondisinya baik.