Prabowo Subianto: Jokowi Pemimpin yang Ikhlas, Saya Terus Belajar

by -61 Views

Dalam pidatonya, Prabowo menegaskan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah pemimpin yang ikhlas. Menurutnya, Jokowi tidak ragu untuk membantunya meskipun mereka pernah menjadi rival dalam Pemilihan Presiden 2014 dan 2019.

Acara ini dihadiri oleh semua caleg terpilih dan calon kepala daerah di JW Luwansa, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/5) malam dengan tujuan mengkonsolidasikan dan mensinergikan semua kekuatan politik untuk memenangkan Pilkada.

“Saya berterima kasih kepada Pak Jokowi, beliau benar-benar pemimpin yang ikhlas. Beliau telah memberikan bantuan kepada saya,” ucap Prabowo.

Prabowo juga mengungkapkan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Jokowi. Dia menyatakan bahwa Jokowi menginstruksikan para menteri untuk memberikan data yang dibutuhkan dalam tugasnya di pemerintahan selanjutnya.

Prabowo mengatakan bahwa Jokowi juga memberikan saran agar ia memperkenalkan diri kepada pemimpin-pemimpin dunia.

“Beliau menyuruh semua menteri untuk memberikan data kepada saya. Bahkan beliau memerintahkan saya, ‘Kau pergi ke sana, kau pergi ke sini. Perkenalkan dirimu kepada pemimpin ini, perkenalkan dirimu kepada pemimpin itu’,” ujar Prabowo menirukan arahan dari Jokowi.

Jokowi juga menekankan kepada Prabowo bahwa investasi dari negara lain sangat penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.

“Kita membutuhkan investasi, karena kita membutuhkan pertumbuhan. Diperlukan pabrik-pabrik di Indonesia yang banyak. Kita butuh pabrik-pabrik tersebut untuk menciptakan lapangan kerja yang layak bagi rakyat kita,” kata Prabowo.

“Saya terus bekerja hampir setiap hari. Belajar tentang berbagai masalah,” tambahnya.

Source link