Prabowo Subianto: Terima Kasih atas Komitmen NU Kawal dan Dukung Pemerintahan yang Akan Datang

by -50 Views

Jakarta – Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, mengapresiasi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) atas dukungan dan komitmen mereka untuk mendukung pemerintahan yang akan datang.

Prabowo menyampaikan ungkapan tersebut saat Halal Bihalal PBNU 1445 H yang diselenggarakan di Gedung Pusat PBNU, Jl. Kramat Raya No. 164, Jakarta Pusat, pada Minggu (28/4).

Menurut Prabowo, tantangan yang akan dihadapi oleh bangsa Indonesia ke depan tidaklah mudah, oleh karena itu dibutuhkan komitmen dan kerjasama yang erat, termasuk dengan PBNU.

“Ikut dari dekat pembahasan-pembahasan keputusan-keputusan yang diambil oleh Pak Jokowi memang tugas pemerintah, tugas menerima kepercayaan rakyat benar-benar, sungguh-sungguh harus bekerja untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

“Alhamdulillah rakyat telah memberikan mandat kepada Prabowo-Gibran, namun kami hanyalah tokoh, tidak cukup hanya dua orang untuk menyelesaikan masalah bangsa,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Prabowo menyatakan perlunya keterlibatan PBNU dan organisasi Islam lainnya yang inklusif untuk bersama-sama bergandengan tangan.

Menurut Prabowo, dengan adanya kerjasama tersebut, pondasi negara akan semakin kuat, sehingga semua pihak bersama-sama dapat menjaga keselamatan bangsa dan negara serta menjaga kekayaan Indonesia.

“Kami merasa tugas utama kami adalah menjaga kekayaan Indonesia sehingga kekayaan tersebut dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu, kami akan membangun di atas landasan strategi yang sudah dirintis oleh Jokowi,” tutup Prabowo.

Source link