Momen ‘Sah’ NasDem Sepakat Dukung Pemerintah Prabowo-Gibran

by -54 Views

Jakarta – Saat Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada hari Kamis (25/4).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya saling berjabat tangan dan para hadirin pun berseru “sah!” Momen tersebut terjadi ketika Prabowo dan Surya sedang berbincang di salah satu ruangan di kediaman Prabowo.

Prabowo yang mengenakan batik bahkan merangkul pundak Surya. Senyum lebar dan wajah ceria terlihat jelas dari keduanya.

Setelah pertemuan tersebut, Surya yang hadir dengan jas berwarna biru resmi menyatakan dukungan Partai NasDem kepada Prabowo-Gibran. Ia memastikan bahwa partainya mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan keduanya.

“Kami semua sepakat dengan semangat dan keikhlasan hati. Partai NasDem hari ini menyatakan dan kembali menegaskan dukungannya kepada pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Prabowo pun menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Surya Paloh. Menurutnya, semua kekuatan harus bersatu untuk membawa Indonesia lebih maju.

“Kami sangat mengharapkan semua kekuatan untuk bersatu demi kepentingan rakyat di tengah dinamika dunia,” kata Prabowo.

“Terima kasih Pak Surya, terima kasih kepada NasDem. Kami sangat senang memiliki saudara seperti kalian,” lanjut Prabowo.

Source link