Cucu Bupati Aruman Wirananggapathi Mengambil Formulir untuk Calon Bupati Kuningan di P3

by -56 Views

SiwinduMedia.com – Cucu mantan Bupati Kuningan periode 1967-1973 HR Aruman Wirananggapathi, dr Raden Deni Wirhana Surjono Wirananggapathi SpOG mengunjungi kantor DPC PPP di Jalan Siliwangi Desa Cilowa Kecamatan Kramatmulya, Selasa (23/4/2024) siang.

Kedatangan dr. Deni selain untuk bersilaturahmi, juga untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan periode 2024-2029 mendatang. Dr. Deni dan rombongan disambut hangat oleh keluarga besar PPP Kuningan yang dipimpin oleh dr. H Toto Taufiqurrahman Kosim.

Setelah mengambil formulir, dr. Deni menyatakan bahwa silaturahmi tersebut merupakan bagian dari usahanya untuk turut membangun kebersamaan demi kemajuan Kabupaten Kuningan ke depan.

Dr. Deni menginformasikan bahwa penjaringan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kuningan 2024 di P3 telah dibuka. Ia berencana untuk mendaftar sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati dengan tujuan membawa Kuningan menuju kemajuan.

Menurut dr. Deni, Kabupaten Kuningan harus mengalami perbaikan di semua aspek untuk mencapai kemajuan. Ia juga menekankan pentingnya membangun komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk partai politik, tokoh masyarakat, dan Pemerintah Daerah baik di tingkat kecamatan maupun desa.

Dr. Deni, yang merupakan dokter spesialis kandungan di RSUD Waled Kabupaten Cirebon, mengakui sebagai trah dari mantan Bupati Kuningan HR Aruman Wirananggapathi. Ia menyatakan keseriusannya bersama keluarga besar mantan Bupati tersebut dalam membangun Kuningan menjadi lebih maju.

Sebagai seorang ASN yang masih aktif, dr. Deni siap untuk mengundurkan diri sebagai ASN jika terpilih sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan. Ia telah menyiapkan segala konsekuensi ini sebagai bukti keseriusannya dalam membangun Kabupaten Kuningan menuju kemajuan.