✅ Ujang Siap Maju Sebagai Calon Bupati Kuningan demi Mewujudkan Perubahan

by -296 Views

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuningan akan segera melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati Kuningan Periode 2024-2029. Panitia penjaringan Bacabup Kuningan dari PKB akan segera dibentuk pekan ini.

Ketua PKB Kuningan, H Ujang Kosasih MSi, menyatakan bahwa PKB meraih 8 kursi DPRD Kuningan dari hasil Pemilu Legislatif Februari 2024. Hal ini akan menjadi modal kuat untuk Pilkada Kuningan 2024.

Ujang menegaskan bahwa PKB siap untuk menghadapi Pilkada Kuningan 2024. DPC PKB akan membentuk desk Pilkada yang akan mengatur bagaimana PKB akan mengikuti kontestasi Pilkada.

Desk Pilkada akan membuka pendaftaran atau penjaringan Bakal Calon Bupati Kuningan Periode 2024-2029. Siapa pun yang berminat, baik dari internal maupun eksternal PKB, bisa mendaftar ke PKB.

Ujang sendiri, sebagai kader PKB, juga akan mendaftar sebagai Calon Bupati Kuningan. Dia menyatakan bahwa ada dorongan dari rekan-rekan di internal PKB agar dia maju sebagai Calon Bupati Kuningan.

PKB juga akan berkoalisi dengan partai lain untuk Pilkada Kuningan. PKB akan melakukan komunikasi dengan partai-partai yang memiliki kursi di DPRD Kuningan. PKB berharap untuk melahirkan kader yang dapat memimpin Kuningan menjadi lebih baik.

PKB optimis dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kuningan dan memilih Bupati yang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.