Prabowo Subianto Usai Bertemu Surya Paloh: Saatnya Bahu Membahu

by -61 Views

Jakarta – Setelah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Surya Paloh, presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan, Indonesia akan menjadi negara yang kuat dan makmur dengan syarat para elit atau unsur pimpinan harus bekerja sama.

“Saya yakin bahwa faktor kerja sama di antara pimpinan sangat penting dan ini yang diminta oleh rakyat kita. Selama kampanye, saya merasakan getaran, sorot mata rakyat, mereka menginginkan pemimpin-pemimpin mereka yang rukun,” kata Prabowo di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Prabowo melanjutkan, pandangan bahwa pertandingan itu baik, persaingan itu bagus, harus dimiliki. Kompetisi dibutuhkan, rakyat perlu pilihan.

“Tetapi setelah pertandingan, saatnya kita bekerja sama, saling mendukung untuk membangun bangsa kita, itu yang saya anggap paling penting. Mari jaga demokrasi kita, Bhinneka Tunggal Ika adalah realitas yang harus kita bela dan pertahankan,” kata Prabowo.

Ke depan, Prabowo melanjutkan, harus optimis. Nantinya, akan dicari putra-putri terbaik bangsa dari semua kalangan untuk bersama membangun Indonesia.

“Intinya, saya sangat berterima kasih dan sangat menghargai sikap NasDem, setelah bertanding dan bersaing, kita tetap sahabat dan tetap satu keluarga, kita tetap cinta tanah air dan kita bersatu untuk membangun bangsa Indonesia.” (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-usai-bertemu-surya-paloh-saatnya-bahu-membahu/

Source link