Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo Subianto via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

by -109 Views

Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Raja Yordania Abdullah II setelah unggul dalam perolehan suara sementara pada Pilpres 2024. Ucapan tersebut disampaikan oleh Abdullah II melalui telepon.

Momen ini diunggah oleh Prabowo di akun Instagramnya @prabowo, pada Selasa (12/3).

“Saya merasa sangat terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania. Kami berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara,” kata Prabowo dalam keterangan di video tersebut.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi dan memberikan rahmat-Nya kepada Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara-saudari kita di Yordania.”

Melalui telepon, Raja Abdullah II mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya kepada Prabowo. “Saya turut gembira untukmu, sahabatku,” ucap Abdullah II dalam percakapan berbahasa Inggris itu.

“Terima kasih, Yang Mulia,” jawab Prabowo.

Prabowo kemudian berjanji akan menghubungi Abdullah II dalam beberapa pekan ke depan untuk berbincang lagi. Niat tersebut disambut baik oleh Abdullah II. Bahkan, Abdullah II mengungkapkan keinginannya untuk bertemu secara langsung dengan Prabowo.

“Saya akan menghubungi Anda beberapa minggu ke depan mungkin,” kata Prabowo.

“Ahlan wa sahlan (silakan). Dan ketika waktunya tepat, saya ingin berkunjung dan memberikan selamat secara langsung kepadamu. Saya merasa sangat bahagia untukmu,” ujar Abdullah II.

Selain menyampaikan kebahagiannya, Abdullah II juga menyatakan bahwa Indonesia sangat membutuhkan sosok Prabowo sebagai pemimpin baru. Terlebih lagi, ia merasa sudah sangat mengenal lama Prabowo sebagai sahabat.

“Saya tahu negaramu membutuhkanmu. Saya sudah lama mengenal Anda dan saya merasa sangat bangga, sahabatku,” kata Abdullah II.

Prabowo pun merasa sangat senang dengan ucapan yang diberikan oleh Abdullah II. Ia berterima kasih kepada sang raja, karena persahabatan mereka memiliki makna yang dalam. Prabowo juga mengungkapkan kenangan bersama dengan Abdullah II saat berada di Amman.

“Saya menantikan untuk bertemu dengan Anda lagi. Saya memiliki kenangan yang indah di Amman,” ucap Prabowo sambil tersenyum.

“Saya juga memiliki kenangan yang indah denganmu, sahabatku,” balas Abdullah II. Ia mengakui bahwa percakapan telepon dengan Prabowo hari ini membuatnya senang dan memberikan suasana hati yang baik.

“Mendengar suara Anda membuat saya merasa bahagia hari ini, terima kasih,” kata Abdullah II kepada Prabowo.

Pada akhir percakapan, Prabowo juga menyampaikan salam kepada Ratu Yordania Rania Al-Abdullah dan adik Abdullah II, Pangeran Faisal bin Hussein, serta keponakan Abdullah II, Ghazi bin Muhammad bin Talal.

Abdullah II menyatakan bahwa istrinya juga turut senang dengan hasil perolehan suara Prabowo dalam perhitungan sementara, bahkan Rania juga mendoakan yang terbaik untuk Prabowo.

“Istri saya sangat gembira dan dia mendoakan Anda, sahabatku. Sampai jumpa di negaramu atau di negara saya,” kata Abdullah II.

“Terima kasih, Yang Mulia,” tutup Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/raja-yordania-beri-selamat-ke-prabowo-subianto-via-telepon-negaramu-membutuhkanmu/

Source link