Dewi Anggraeni Tasyakuran Langsung Setelah Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kuningan

by -113 Views

SiwinduMedia.com – Dewi Anggraeni Firdaus SE SPd, mengadakan acara syukuran atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Kuningan dari Partai Nasdem.

Acara tersebut berlangsung sederhana di rumah Dewi, di seberang Balai Desa Linggasana Kecamatan Cilimus, pada Kamis (7/3/2024). Hadir bersama Dewi adalah Kepala Desa Linggasana sekaligus Ketua Apdesi Kabupaten Kuningan, yang juga ibu dari Dewi, Hj Henny Rosdiana SH SSos MSi.

Turut hadir juga Kepala Kejaksaan Kuningan, Camat Cilimus Cece Hendra Krissianto SSTP MSi, Danramil 1810/Cilimus Kapten Arm Hambali, beberapa wartawan, tokoh dari Ormas dan LSM, tokoh masyarakat Linggasana, serta para saksi dan tim sukses.

Pada Pemilu Legislatif 2024 yang baru saja berlangsung pada 14 Februari lalu, Dewi berhasil meraih suara terbanyak di internal Partai Nasdem Dapil 2, sebanyak 3.258 suara. Dengan perolehan suara tersebut, Nasdem mendapatkan 1 kursi di DPRD Kabupaten Kuningan untuk periode 2024-2029.

“Alhamdulillah ini merupakan bentuk syukur saya untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan, saksi, dan tim sukses. Saya sangat berterima kasih atas kehadiran mereka yang begitu banyak. Terima kasih,” ujar Dewi kepada SiwinduMedia.com dalam acara tersebut.

Dewi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan memilihnya sehingga berhasil terpilih menjadi anggota DPRD.

“Hari ini kita bersyukur dan berkumpul bersama menjelang Ramadhan bersama tim sukses di setiap desa dan saksi-saksi di setiap TPS yang telah berjuang untuk saya,” kata Dewi.

Dewi juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya, Ibunya, dan seluruh keluarga yang selalu mendukungnya dalam Pemilu. Terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat yang telah memilihnya sebagai anggota Dewan dari Partai Nasdem.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada teman-teman Caleg Nasdem di Dapil 2, karena tanpa mereka, Nasdem tidak mungkin bisa mendapatkan satu kursi di DPRD dari Dapil 2,” ungkapnya.