Prabowo Subianto Apresiasi Pencapaian Ekonomi Indonesia: Pemerintahan Pak Jokowi Sukses

by -122 Views

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghargai pencapaian ekonomi yang telah dicapai selama masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia menyebut kesuksesan itu terlihat dari berbagai aspek seperti inflasi rendah, neraca perdagangan yang sehat, dan pengelolaan utang yang baik.

“Menurut saya, pemerintahan Jokowi cukup sukses dan berhasil dalam mengelola inflasi,” kata Prabowo saat menghadiri ‘Mandiri Investment Forum (MIF) 2024’ di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Selasa (5/3).

Dalam acara yang bertema ‘Thriving through Transition’ tersebut, Prabowo mengatakan bahwa Jokowi selalu memperhatikan detail-detail untuk memenuhi standar ekonomi makro.

Salah satu langkah yang diambil oleh pemerintahan Jokowi adalah membuat kebijakan pro-rakyat dan mendukung usaha ekonomi dari berbagai tingkatan, mulai dari pengusaha besar hingga pedagang di pedesaan.

“Kami menciptakan dukungan bagi bisnis, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), mempromosikan e-commerce untuk kesejahteraan, itulah salah satu filosofi dari Pak Jokowi,” katanya.

Prabowo juga menyatakan bahwa ia telah banyak belajar untuk memajukan ekonomi negara, dan ia optimis bisa melanjutkan pencapaian yang telah dicapai oleh Jokowi.

“Ekonomi makro kita stabil, kita terus tumbuh, dan saya optimis,” ujar Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-pencapaian-ekonomi-indonesia-pemerintahan-pak-jokowi-sukses/

Source link