Lima Calon Bupati Pangandaran Potensial pada Pilkada 2024

by -95 Views

DAILYPANGANDARAN – Kontes pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2024 di Pangandaran, Jawa Barat mulai memanas. Baru-baru ini, sejumlah tokoh muncul sebagai calon bupati (Cabup) dari berbagai latar belakang.

Calon Bupati Pangandaran yang potensial mulai terbuka dan menampakkan diri. Sejumlah pihak pun turut mendorong sejumlah tokoh dari politisi, pengusaha, birokrat, hingga Wakil Bupati.

Berdasarkan informasi yang dailypangandaran.com terima, ada 5 Cabup potensial yang akan bersaing pada Pilkada 2024 Pangandaran.

5 Tokoh Potensial yang Akan Maju pada Pilkada 2024
1. Ujang Endin Indrawan

Sosok Ujang Endin Indrawan atau UE muncul sebagai petahana yang kuat untuk Pilkada 2024 mendatang. Wakil Bupati Pangandaran periode 2019-2024 ini juga merupakan salah satu Wabup yang mendampingi Bupati Jeje dengan latar belakang sebagai ASN dan pengusaha. UE saat ini merupakan kader dari partai PDI Perjuangan.

2. Asep Noordin M.M

Asep Noordin muncul kembali sebagai figur yang potensial untuk maju pada Pilkada 2024. Saat ini Asep masih menjabat sebagai Ketua DPRD Pangandaran dan berkontestasi di Pileg DPRD Dapil II Pangandaran sebagai kader PDI Perjuangan.

3. Shenna Rizkantya

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pangandaran Shena Rizkantya menjadi sosok yang juga potensial berlaga di Pilkada 2024. Pengusaha muda asal Ciamis ini merupakan menantu dari Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan saat ini beraktivitas sebagai pengusaha di bidang outsourcing.

4. Dadang Solihat

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pangandaran Dadang Solihat menjadi figur yang saat ini banyak dilirik untuk maju pada Pilkada 2024. Namanya mencuat usai menjadi orang kepercayaan Bupati Pangandaran.

5. Supratman

Tokoh Pemekaran Kabupaten Pangandaran Supratman masih muncul sebagai Cabup potensial yang dapat berpeluang kembali mencalonkan diri. Tahun 2019, Supratman sempat menjadi Cawabup dan saat ini masih menjadi bulan-bulanan para tokoh di Pangandaran sebagai Cabup potensial 2024.

Sumber

Source link