Pemotor Tewas Tertabrak Mobil di JLNT Casablanca karena Nekat Lawan Arah saat Ada Razia

by -153 Views

Minggu, 18 Februari 2024 – 12:21 WIB

Jakarta – Seorang pengendara motor tewas tertabrak mobil di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan. Kejadian ini viral di media sosial. Diduga pengendara motor melawan arah arus lalu lintas di JLNT Casablanca.

Pemotor bernama MAI (17) tampaknya panik ketika melihat petugas kepolisian lalu lintas di ujung JLNT Casablanca. Kejadian ini terjadi dini hari pada Minggu, 18 Februari 2024, sekitar pukul 02.00 WIB. Menurut narasi dalam video yang beredar di akun instagram @lensa_berita_jakarta, sepeda motor korban mengalami kerusakan parah akibat benturan dengan mobil.

Pemotor tersebut melawan arah lalu lintas di JLNT Casablanca dan mengakibatkan kecelakaan dengan mobil yang melintas di JLNT. Korban tewas di lokasi kejadian akibat kecelakaan tersebut.

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella membenarkan kejadian kecelakaan tersebut dan menyatakan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak berwenang.

Diella menjelaskan bahwa penyebab tewasnya MAI melakukan lawan arah karena adanya razia polisi di ujung JLNT masih dalam proses penyelidikan.