✅ Yaya Kembali Duduki Kursi DPRD Kuningan Setelah Raih Suara Lebih dari 5.000 dengan Sinyal Kuat

by -452 Views

SiwinduMedia.com – Calon Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Dapil 3 yang maju dari PKS, memiliki sinyal kuat untuk kembali menduduki kursi di gedung Parlemen Daerah selama 5 tahun ke depan.

Kang Yaya telah membuktikan sinyal kuat tersebut dengan memberikan informasi bahwa dirinya telah mengantongi lebih dari 5.000 suara berdasarkan data C1 yang diperoleh dari saksi-saksi di tiap TPS yang diinventarisasi oleh timnya. Angka tersebut naik 100% dari capaian suara di Pileg tahun 2019.

Menurut Yaya, angka tersebut akan terus bertambah mengingat belum masuk semua data dari setiap Desa di Dapil 3 Kuningan yang berjumlah 6 Kecamatan dan 81 Desa. Dapil 3 ini dikenal sebagai Dapil Neraka karena terdapat 9 Ketua Partai yang mencalonkan diri di sana.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, semua ini atas kehendak-Nya. Kami hanya berkewajiban berikhtiar. Ucapan apresiasi dan terima kasih datang kepada Tim Relawan dan Struktur PKS di Dapil 3,” ungkap Yaya kepada SiwinduMedia.com, Sabtu (17/2/2024).

Yaya juga menyatakan optimis terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kuningan untuk periode 2024-2029. Dia juga menyampaikan terima kasih khusus kepada masyarakat yang telah memilihnya dengan ikhlas, terutama para pemilih PKS di Dapil 3.