Raffi-Nagita, Kiky Saputri hingga Happy Asmara Rilis Lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ untuk Prabowo Gibran

by -80 Views

Sejumlah artis ternama dan influencer merilis lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ khusus untuk pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. Lagu ini dirilis di laman akun Youtube Rans Music milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Rabu, 7 Februari 2024.

Dalam lagu tersebut, terdapat penggalan lirik yang menyiratkan doa dan harapan dari para selebriti untuk Prabowo-Gibran agar terus maju memimpin bangsa Indonesia. Raffi & Nagita juga menyampaikan pesan yang menyentuh hati masyarakat melalui akun Instagram mereka.

Setelah diunggah, video klip lagu tersebut sudah menarik perhatian 77.122 penonton dengan 9.400 likes dan 1.300 komentar. Banyak netizen yang merasa terharu dan merasakan perjuangan serta ketulusan Prabowo atas pengabdiannya untuk Bangsa Indonesia.

Lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’ ditulis oleh Raffi Ahmad dan Aan Story, dan dinyanyikan oleh Ibrani Pandean, Italiani, Michel, dan Rahmat. Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, lagu ini juga didukung oleh sejumlah artis dan influencer terkenal seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan lainnya.

Source link