Antusias Ratusan Warga Jateng Lihat Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bareng: Semoga Tetap Merakyat

by -74 Views

Magelang – Ratusan warga Kecamatan Bandongan, Jawa Tengah, Senin (29/1) ikut berbahagia saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mampir untuk makan bakso bersama di salah satu kios kaki lima.

Jokowi dan Prabowo tiba di kios Bakso Pak Sholeh Bandongan, setelah meresmikan gedung graha utama Akademi Militer (Akmil) Magelang. Mereka duduk bersama-sama saling berhadapan dan masing-masing menyantap satu porsi bakso urat, disertai dengan segelas air kelapa muda.

Ketika Jokowi dan Prabowo terlihat berbincang-bincang sambil menikmati bakso yang paling terkenal di Bandongan, para warga yang berkumpul di sekitar saling berebut untuk mengabadikan momen tersebut.

Tidak hanya itu, sejak Prabowo tiba, mereka saling berteriak untuk disapa dan bersalaman langsung. “I love you, Pak Prabowo,” teriak sejumlah perempuan muda di kalangan warga.

Ada juga beberapa pria dan pemuda yang meneriakkan nama Prabowo untuk mendapat perhatian dan didatangi oleh menteri pertahanan tersebut.

“Pak Menhan, Pak Menhan! Salam, Pak! Di sini belum (kebagian),” ujar seorang pemuda laki-laki berbaju hitam sambil mengangkat kedua tangannya dengan semangat.

Salah satu warga asli Bandongan, Risma (33), mengaku sangat senang pada hari ini berkesempatan melihat Jokowi dan Prabowo. Ia pertama kali bertemu langsung dengan keduanya yang biasanya hanya dilihat di layar televisi dan di media sosial.

“Sangat senang. Saya sempat berjabat tangan (dengan Prabowo),” ungkap Risma.

Ia menilai, Prabowo mirip dengan Jokowi, yakni hangat dan ramah kepada rakyat. “(Ternyata) sama seperti Pak Jokowi, (Prabowo) orangnya sangat ramah kepada rakyat,” katanya.

Risma berharap ke depannya, Prabowo jika mendapatkan amanah menjadi presiden, dapat menyukseskan program-program yang telah dirintis Jokowi. Selain itu yang terpenting tetap ingat kepada rakyat.

“Semoga Pak Prabowo dapat melanjutkan program Pak Jokowi. Saya mendukung. Saya harap beliau tetap merakyat,” katanya. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/antusias-ratusan-warga-jateng-lihat-jokowi-dan-prabowo-makan-bakso-bareng-semoga-tetap-merakyat/

Source link