Bule Bertato di Bali Kembali Menimbulkan Keresahan

by -90 Views

Sabtu, 13 Januari 2024 – 11:03 WIB
Bali – Kelakuan turis asing di Bali kembali menjadi viral di media sosial. Baru-baru ini video seorang bule bertato setengah telanjang mengendarai motor scoopy dan membuat garis di jalan raya. Yang lebih aneh lagi, selagi membuat garis di jalan, bule tersebut melakukan aksi memalukan.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @idiots_inbali, menunjukkan seorang bule laki-laki dengan tato yang berputar-putar dengan motornya sambil membuka kain yang menutupi pinggulnya yang penuh dengan tato. Bule tersebut juga terlihat tertawa sambil mengacungkan tangannya. Kelakuan tersebut menuai berbagai komentar dan hujatan dari warganet.

Sejumlah komentar yang muncul antara lain “Why do people have no respect. Makes us all look bad…,” dari akun Instagram @ogxspence, “I’m sure you don’t do that in your country. 0 respect. shame” dari akun @queraltchan, dan “Apa kalian sebagian warga lokal & bangsa Asia memaklumi tingkah model turis macam ini?. Ini tidak menghormati culture kita, kita klw ke negara” western hormati culture & hukum disana. Apa krn disini ada bbrapa oknum aparat jadi it’s okay to do that, as long as you can pay??!!!. Hayo warga Bali jgn mendiamkan kelakuan turis macam ini, lapor & usir. Silahkan mereka berbuat hati di negara mereka sendiri jgn di Indonesia khususnya Bali,” dari akun @nur77i.

Video itu telah ditonton lebih dari 98 ribu kali dan mendapat lebih dari 1400 reaksi suka.