TKN Menegaskan Komitmen Prabowo-Gibran dalam Mendorong Dukungan Kredit Startup bagi Pengusaha Muda

by -98 Views

Jumat, 22 Desember 2023 – 07:48 WIB

Grace Natalie, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, memastikan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, memiliki komitmen terhadap anak muda.

Salah satu program yang diusung oleh Prabowo-Gibran adalah kredit startup milenial yang diperuntukkan bagi generasi muda di bidang teknologi dan inovasi. Grace menilai bahwa kredit startup milenial memberikan kesempatan bagi anak muda yang ingin berwirausaha.

Menurut Grace, Prabowo-Gibran mendengarkan banyak aspirasi dari anak muda di berbagai kota di Indonesia terkait persoalan tingginya angka pengangguran dan minimnya fasilitas yang dapat menunjang kreativitas anak muda.

Gibran, sebagai pemimpin muda, dianggap memiliki pengalaman dalam membangun Solo sebagai kota entreprenur. Dia diakui telah membawa solusi bagi anak muda dan telah membangun Solo menjadi kota event di mana para musisi, seniman, pelaku kuliner, UMKM, bisa hidup sejahtera.

Grace mengajak anak muda untuk melihat sosok Gibran karena ia sangat mengerti dengan isu-isu anak muda terutama para wirausaha. Dengan adanya Gibran mendampingi Prabowo, diharapkan bisa memberikan solusi berdasarkan pengalaman yang dimilikinya.

Sumber: Freepik